Kelola Android dari PC Anda

Rabu, 24 Oktober 2012

    SnapPea telah secara khusus dirancang untuk membantu Anda mengelola konten yang tersedia pada ponsel Android Anda. Hal ini tidak terbatas pada file media, yang dapat dengan mudah diakses melalui file manager, tetapi juga meluas ke kontak, pesan teks dan aplikasi.

Selanjutnya, SnapPea dapat membuat salinan cadangan untuk data tersebut serta mengembalikannya ke ponsel Anda. Aplikasi ini gratis dan saat ini berada dalam tahap pengembengan.

Mendapatkan pada komputer mengharuskan Anda untuk mengikuti langkah-langkah instalasi tradisional seperti dalam hal sebagian besar program. Ketika diluncurkan, itu akan mendownload dan menambahkan driver yang diperlukan untuk membuat koneksi dengan telepon kita.

Koneksi dapat dilakukan melalui kabel USB atau nirkabel, berdasarkan otentikasi kode. Namun, pergi dengan pilihan terakhir menonaktifkan beberapa kemampuan aplikasi, seperti mirroring layar Android pada monitor PC atau mengambil snapshot dari layar.

Dalam rangka untuk berkomunikasi dengan perangkat mobile, SnapPea menginstal sebuah aplikasi Android pada ponsel, yang secara otomatis diaktifkan saat Anda menghubungkan telepon ke komputer.

Antarmuka yang cukup sederhana, menunjukkan gambar besar dari jenis perangkat dan layar utamanya, namun pada saat yang sama menawarkan akses mudah ke bidang minat: kontak, pesan teks, daftar aplikasi Android diinstal, dan file media hadir pada perangkat (musik, gambar dan video).

Semua informasi tersebut sudah tersedia melalui menu samping di bagian kiri jendela aplikasi.

Kontak tercantum dalam entri dengan nomor telepon dan yang berbintang, tetapi Anda juga dapat melihat semuanya. Setelah Anda memilih kontak, SnapPea otomatis mengambil riwayat komunikasi, yang mengacu pada pesan teks dipertukarkan tetapi bukan riwayat panggilan.

Selain itu, aplikasi ini memungkinkan Anda menambahkan kontak baru, lengkap dengan rincian seperti email, alamat Skype, informasi perusahaan atau catatan. SnapPea bahkan memungkinkan Anda mengasosiasikan gambar, baik dari ponsel maupun dari komputer.

Dengan pesan hal-hal yang hampir sama, dan Anda dapat melihat percakapan ditukar dengan kontak yang dipilih.

Namun, SnapPea tidak hanya mampu menampilkan semua aplikasi Android yang telah diinstal di telepon, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menambahkan yang baru langsung dari PC (jika Anda memiliki file APK) atau uninstall yang sudah ada. Jika mereka dipasang di penyimpanan internal dapat memindahkan mereka ke ruang tambahan yang disediakan oleh SD Card.

Penanganan file audio di telepon dengan SnapPea mungkin tampak agak terbatas, tetapi kemungkinan termasuk mengimpor lagu-lagu baru, menghapus entri atau menetapkan mereka sebagai nada dering. Para pengembang menambahkan kemungkinan untuk mendengarkan mereka, melalui Player built-in audio, tetapi tidak semua format yang didukung. Kami mampu mendengarkan hanya untuk MP3.

Jika file audio diberikan fungsi tertentu, ini harus ditandai dalam aplikasi dalam beberapa cara. Misalnya, alarm terdaftar sebagai berkaitan dengan album Alarm sementara ringtone utama memiliki ikon telepon yang ditetapkan untuk menunjukkan tujuan. Sayangnya, ikon ini tidak ditampilkan untuk nada dering ditugaskan untuk kelompok atau kontak individu.

Bagian untuk gambar dilengkapi dengan built-in penampil, yang memungkinkan Anda untuk bergerak melalui perpustakaan gambar, wallpaper ditetapkan serta memutar, share di Facebook atau menghapus foto.

Dengan video, pilihan lebih terbatas, karena Anda hanya dapat mengimpor yang baru, menghapusnya atau bermain mereka dengan aplikasi default pada PC. Thumbnail disediakan, tetapi tidak untuk mereka semua.

Fleksibilitas SnapPea ini tidak dibatasi hanya untuk mengelola data pada perangkat Android Anda. Aplikasi ini juga dapat membuat cadangan dan mengembalikan kontak, pesan teks, riwayat panggilan, dan aplikasi. Anda bisa memilih jenis data untuk cadangan. Ini adalah operasi sederhana yang berakhir dengan menyimpan segala sesuatu sebagai arsip ZIP.


Download SnapPea DISINI (softpedia.com).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar