Software Pengunci File Dan Folder

Kamis, 26 April 2012

  Easy File Locker adalah alat keamanan yang dapat Anda gunakan untuk melindungi file dan folder pada hard drive Anda. Jenis perangkat lunak ini diperlukan bila Anda berbagi komputer dengan beberapa pengguna, karena dapat mempertahankan tingkat tertentu privasi. Antarmuka dari aplikasi yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Anda dapat menyisipkan file atau folder dengan hanya menggunakan file browser karena "drag and drop" metode tidak diperlukan. Jadi, Anda dapat membuat file atau folder dapat diakses, ditulis, deletable atau terlihat. Tapi Anda juga dapat membuat kombinasi dari pilihan ini. Selain itu, Anda dapat mengatur sandi untuk program ini, menghapus atau merubah status perlindungan dari file atau folder, memindahkan item atas dan ke bawah dalam daftar, menyembunyikan toolbar dan status bar , dan banyak lagi. Perangkat lunak ini memakan jumlah yang rendah dari CPU sistem dan memori, dan termasuk file bantuan singkat secara online. Tidak ada kesalahan telah muncul selama pengujian kami dan Easy File Locker tidak membeku atau crash baik. Sayangnya, Easy File Locker tidak dapat dikonfigurasi untuk meminimalkan ke system tray. Juga antarmuka sederhana bisa menggunakan beberapa perbaikan. Faktanya adalah bahwa Easy File Locker adalah aplikasi mudah, efisien dan sederhana digunakan, dan kami sangat merekomendasikan hal ini kepada individu dari setiap tingkat pengalaman.

   Kunci file, folder Kunci:
· File-file terkunci / folder dilindungi dari mengakses, pengguna tidak dapat membuka, membaca, mengubah, memindahkan, menghapus, menyalin, mengubah nama file yang dilindungi / folder . File dan sub-folder dalam folder terkunci juga dilindungi.


 Sembunyikan file, Sembunyikan folder: · Anda dapat menyembunyikan file pribadi dan folder, untuk membuat mereka benar-benar terlihat oleh pengguna dan program.  

Password dilindungi GUI dan uninstaller: · Setelah Anda menetapkan password, tidak ada yang bisa menjalankan aplikasi atau uninstall perangkat lunak tanpa password yang benar.



  Untuk men-download "Easy File Locker" klik di sini (softpedia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar