Anti Virus | Malware Destroyer 6.2.15.205

Selasa, 01 Januari 2013

 Sebuah alat penghapusan malware unik dengan mesin pemindaian baru dan lebih cepat! Setiap pengguna komputer harus menyadari pentingnya memiliki sistem perlindungan real-time aktif dan berjalan sepanjang waktu untuk menjaga malware.

Sebuah solusi antivirus yang lengkap ditambah dengan firewall biasanya cukup untuk rata-rata pengguna. Namun, jika Anda merasa perlu untuk mengambil langkah lebih lanjut ada beberapa scanner aktif dan anti-spyware solusi yang layak dipertimbangkan.Permohonan terutama disesuaikan untuk scan cepat dan penghapusan cepat dari setiap ancaman yang ditemukan adalah  Malware Destroyer.

Proses instalasi dilakukan dalam sekejap, sehingga Anda akan berhadapan dengan interface-nya dalam hitungan detik. Tampilannya cukup layak dan dapat dengan mudah disesuaikan dengan menggunakan banyak gaya yang tersedia .Untuk memulainya, Anda harus mencatat bahwa hal itu tidak memberikan perlindungan aktif, scan heuristik atau perisai aktif dari beberapa macam. Utilitas ini hanya akan mencari ancaman dimuat dalam proses memori atau berjalan yang terinfeksi.

Sebuah rekomendasi, Anda harus memperbarui database signature malware sebelum meluncurkan setiap scan, untuk memastikan tidak ada ancaman baru .Proses sebenarnya mengintai bahaya membutuhkan beberapa detik, secara harfiah. Karena pemindai berbasis signature, itu hanya akan mencari dan menghancurkan virus yang termasuk dalam database-nya dengan lebih dari 10.000 definisi.Malware Destroyer membasmi seluruh array ancaman yang termasuk adware, trojan, worm, dialer, trackware dan bentuk lain dari spyware.

Sebuah fitur menarik adalah kemampuan scanning remote yang akan memungkinkan Anda untuk memeriksa komputer di jaringan anda untuk infeksi. Yang Anda butuhkan adalah mandat yang sesuai untuk terhubung ke host-host.Array pengaturan disesuaikan cukup mengesankan, menampilkan aturan pemindaian mendalam konfigurasi, ancaman seleksi memindai cakupan dan rinci manajemen hasil.

Aplikasi ini juga dapat mendeteksi jika produk perisai diinstal ke sistem Anda dan Anda akan dapat dengan mudah mengatur kriteria pemindaian untuk program ini juga.Jika malware tidak ditemukan pada sistem Anda setelah pemindaian dengan utilitas ini, seperti yang terjadi selama uji coba, itu tidak berarti bahwa semuanya itu baik. Lebih baik untuk meminta pendapat kedua dari program keamanan utama Anda, hanya untuk berada di sisi yang aman.

Malware Destroyer dirancang untuk cek virus manual dan scan cepat merekomendasikan hal ini, tapi ingat bahwa itu terutama ditujukan untuk non-techy pengguna dan hanya akan memberikan lapisan tambahan sesekali perlindungan.Untuk download Malware Destroyer klik DISINI
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar