Password Manager | Sticky Password Free

Selasa, 01 Januari 2013

  Sticky Password adalah password manager yang dapat membantu Anda dengan menjaga countersigns Anda aman dan pada saat yang sama, memiliki akses yang mudah . Selain password aplikasi ini juga dapat menyimpan bookmark, rincian identitas dan memo aman.

Untuk membuat segalanya mudah digunakan, pengembang termasuk kemungkinan untuk mengintegrasikan aplikasi ke semua web browser populer (Firefox, Opera, Safari, Google Chrome, Maxthon dan Internet Explorer), serta yang kurang populer, melalui keterangan "tombol ". Hal ini sangat praktis, add-on yang berada di sudut kanan atas web browser dan selain menawarkan akses cepat ke entri yang disimpan itu juga berfungsi untuk mendeteksi kolom formulir dan menangkap kredensial untuk menambahkannya ke database.

Menggunakan program ini cukup mudah karena saat Anda memencet nama pengguna dan password untuk login ke account web, Sticky Password meminta Anda untuk menyimpan kredensial. Saat Anda harus login lagi mengisi kolom yang diperlukan secara otomatis. Hal ini terjadi terlepas dari web browser yang Anda gunakan, selama "tombol keterangan" diinstal. Sticky Password dapat digunakan sebagai aplikasi portabel, yang dapat dilakukan pada perangkat removable. Dengan demikian, Anda memiliki akses ke semua log-in kredensial, bookmark dan identitas di mana saja.

Akses ke data dapat dilindungi melalui password master, yang dievaluasi di tempat dalam hal kekuatan. Namun, ini versi gratis, ada beberapa keterbatasan, dan ini berlaku untuk jumlah entri yang dapat disimpan dalam database. Jumlah maksimum account dapat menahan adalah 15 sementara identitas dibatasi  hanya satu. Untuk pengguna rata-rata paling ini sudah cukup.Download Sticky Password  DISINI
Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar