Samsung PC Studio 7.2.24.9

Selasa, 01 Januari 2013

  Samsung adalah salah satu ponsel top dari 5 ponsel manufaktur di dunia. Menjual 235 juta handset pada tahun 2009 dan 280 juta pada tahun 2010. Samsung telah mengembangkan aplikasi manajemen untuk pengguna yang memiliki ponsel GSM.Tidak masalah jika Anda ingin menyinkronkan item kontak kalender, atau email, file transfer atau membuat cadangan data Anda dan bahkan membuat dan mengirim pesan teks,

Samsung PC Studio adalah program resmi untuk digunakan. Mendukung sinkronisasi dengan klien email, termasuk Microsoft Outlook, Outlook Express, Lotus Notes dan Lotus Organizer, sehingga memungkinkan Anda untuk dengan mudah mentransfer kontak antara ponsel dan komputer.

Samsung PC Studio juga alat yang hebat dan berguna jika Anda berniat untuk menginstal aplikasi Java atau Symbian di ponsel Anda. Hanya drag dan drop file yang ingin Anda copy pada ponsel Anda dan Anda siap untuk pergi. Anda juga dapat menyalin CD audio, membuat file musik dan menyalin file musik langsung di ponsel Anda dalam beberapa klik.Sayangnya, antarmuka tidak memiliki kemudahan penggunaan dengan meletakkan ikon di depan Anda dengan tidak ada teks deskriptif. Yang memperluas rentang waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan kebiasaan dengan aplikasi tersebut.

Sama seperti banyak suite ponsel lain di luar sana, Samsung memungkinkan Anda menghubungkan perangkat ke PC dengan menggunakan kabel USB, port inframerah, Bluetooth atau kabel serial. Anda dapat dengan mudah membuat backup data ponsel Anda untuk arsip atau untuk mentransfer ke telepon lain, hubungkan PC Anda ke Internet menggunakan ponsel Anda, bermain dan mengkonversi file multimedia dan juga membuat wallpaper untuk ponsel Samsung Anda.Pengaturan jendela Samsung PC Studio merujuk ke `pilihan konversi Otomatis` dan Audio / Video format konversi. Anda dapat memilih dari AAC dan M4A sebagai format default audio kualitas Tinggi / Menengah atau rendah.

Meskipun tidak menjadi aplikasi yang sempurna secara keseluruhan, Samsung PC Studio mengambil tepi off pesaingnya dengan menyediakan set lengkap peralatan yang diperlukan untuk pekerjaan itu. Meskipun demikian, jika Anda adalah pemilik telepon GSM Samsung mobile, maka ini adalah yang harus dimiliki. Download Samsung PC Studio 7.2.24.9 DISINI.
Download

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Samsung PC Studio":

Connection manager:
· Memungkinkan Anda untuk memilih jenis koneksi untuk PC ke koneksi Telepon.
· Jenis Koneksi: USB, Bluetooth, Infrared atau Serial.

Manage messages:
· Mengelola pesan singkat dan pesan multimedia.

Manage contacts and more:
· Memungkinkan Anda untuk mengambil informasi pribadi yang tersimpan di Telepon, seperti buku telepon dan organizer dan menambahkan data baru atau menghapus dan mengedit data yang disimpan.

Synchronize:
· Memungkinkan Anda untuk menyinkronkan data informasi pribadi yang disimpan dalam Telepon dan data yang disimpan dalam program manajemen pribadi pada PC informasi.

Transfer files:
· Memungkinkan Anda untuk browsing file multimedia yang disimpan dalam Telepon di browser windows dan mendownload file atau mengupload file PC ke Telepon.

Manage internet connections:
· Memungkinkan Anda untuk mengakses Internet menggunakan Ponsel yang tersambung sebagai perangkat modem.

Compose multimedia messages:
· Tulis pesan multimedia Anda sendiri dan kirim melalui ponsel Anda.

Drag & Drop:
· Semua isi yang dipilih dapat dengan mudah ditransfer antara widget dan ikon pada layar dengan Drag & Drop

Easy Start:
· Mulai  berjalan secara otomatis ketika ponsel terhubung ke PC Studio Baru.
· Ini membantu Anda langkah demi langkah mentransfer atau mensinkronisasi konten antara PC dan ponsel.

Update music information:
· Update informasi musik, seperti artis, Review genre, dan lain-lain pada widget Media Manager.

Share content on the web site (To Web):
· Isi Posting foto dan video ke situs web seperti Flickr dan YouTube dengan Drag & Drop....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar