Google Chrome 21.0.1171.0 Dev / 20.0.1132.34 Beta / 19.0.1084.56 Stable | Browser

Kamis, 14 Juni 2012


  Untuk waktu yang lama, perjuangan untuk supremasi kerajaan browser yang telah terlibat hanya dua pemain utama: Mozilla Firefox dan Microsoft Internet Explorer, masing-masing berusaha menarik lebih banyak pengguna dengan fungsi mereka. Namun, mesin pencari raksasa Google telah memutuskan untuk memasuki pertempuran dengan solusinya sendiri: Google Chrome.

Sejak diluncurkan pada tahun 2008, browser Google telah dengan cepat menarik perhatian dan pengguna tidak lagi menginstalnya hanya untuk memeriksa aplikasi baru, karena sudah menunjukkan bahwa itu bisa sama stabil dan fitur-dikemas sebagai browser khusus.Instalasi sangat mudah karena paket setup sederhana yang membuat seluruh tugas hanya masalah mengklik "Next" beberapa kali, bersama dengan beberapa pilihan yang jauh dari rumit.Antarmuka yang bersih dan menyenangkan, tetapi mereka yang tidak terlalu suka dengan yang mudah dapat menerapkan tema, sehingga setiap orang dapat membawa sentuhan mereka sendiri untuk sebuah aplikasi jika tidak statis.

Antarmuka disimpan seminimalis mungkin, dengan address bar yang menampilkan semua tombol yang mungkin memerlukan untuk navigasi.Cara lain untuk menyesuaikan Google Chrome dan membuatnya lebih cocok untuk kebutuhan seseorang adalah dengan menginstal ekstensi - Google telah menciptakan sebuah Webstore komprehensif untuk ekstensi ini, di mana pengguna dapat menemukan semua jenis aplikasi atau ekstensi, mulai dari pendidikan ke permainan, gaya hidup dan blogging .

Sebuah hal baru diperkenalkan oleh Google Chrome adalah kenyataan bahwa ketika pengguna mengunjungi lebih dari satu situs Web, proses yang lebih dimulai, sehingga jika salah satu crash halaman web, pengguna hanya dapat menghentikan tab-nya (dan secara implisit proses nya), tanpa menutup browser secara keseluruhan.Selain itu, browser ini menempatkan banyak penekanan pada privasi pengguna maka Incognito Mode diciptakan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menjelajahi Internet dengan cara yang biasa, tetapi ketika aplikasi ditutup, maka secara otomatis menghapus semua cookie dan history yang mungkin telah dibuat, sehingga memastikan satu privasi ini tetap terjaga.Lisensi freeware dan sering update meyakinkan semakin banyak pengguna untuk mengambil browser ini menjadi pertimbangan.

Dirancang dengan kesederhanaan dalam pikiran, ini adalah mudah untuk menggunakan aplikasi yang bisa dijadikan paket handal jika pengguna memilih untuk menginstal add-ons. Hal ini membuat browser pada dasarnya sempurna untuk setiap jenis pengguna di luar sana.Download Google Chrome 21.0.1171.0 Dev / 20.0.1132.34 Beta / 19.0.1084.56 Stable DISINI

1 komentar: