Internet Explorer 9 9.0.8112.16421IC Final | Browser

Kamis, 14 Juni 2012


 Sebagian orang enggan menggunakan web browser lain selain yang disediakan oleh Windows. Mungkin mereka tidak ingin pergi melalui semua masalah, atau mungkin mereka hanya lebih suka itu. Web browser terbaru dari Microsoft, Internet Explorer 9.

Internet Explorer 9 datang dengan user interface yang lebih ramah dari yang telah kita biasakan.Jendela berantakan diganti dengan yang minimalis, di mana Anda bebas untuk personalisasi dengan fitur apapun, add-on, dan ekstensi yang tersedia untuk IE9. Hal ini membawa kecepatan web browser dengan pesaing terkenalnya . Tab dapat dipindahkan dengan  drag-and-dropping, dan jika Anda memindahkan satu ke tepi layar, dengan sempurna akan muat di setengah dari itu (mirip dengan alat Kantor). Bila Anda membuka tab baru, Anda akan dapat melihat thumbnail dari situs baru ini mengunjungi (mirip dengan Chrome), membuka kembali tab yang ditutup, membuka kembali sesi terakhir, atau browsing InPrivate (itu meluncurkan sesi browsing anonim).

Selain itu, IE9 hadir dengan dukungan HTML 5, mesin JavaScript baru (yaitu Chakra), dan address bar dikombinasikan dengan toolbar pencarian. Ada tiga ikon di sudut kanan atas layar, dari mana Anda dapat mengakses Depan, Favorit (ditambah Feed dan Sejarah), dan Tools. Windows 7 mendapat fitur khusus, dibandingkan dengan sistem operasi lain. Misalnya, Anda dapat pin website untuk taskbar dengan menyeret URL-nya di sana (ini tidak dapat dilakukan pada versi Windows).

Ketika datang ke kecepatan, itu jelas terlihat bahwa Internet Explorer telah ditingkatkan. Ia selalu tahu itu lebih lambat dari web browser lain, tapi Microsoft benar-benar merawat masalah ini. Pada pandangan pertama, setidaknya, IE 9 lebih cepat dibandingkan kompetitornya. Tapi ini mungkin berubah setelah Anda banyak menggunakannya. Sebagai kesimpulan, pasti membuat kita senang melihat Internet Explorer 9 lebih baik, dan kami pikir Anda harus menjelajahinya.Download Internet Explorer 9 9.0.8112.16421IC Final DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar