MP3 Cutter 1.9 | Pemotong lagu mp3 gratis

Sabtu, 16 Juni 2012


 Mengekstrak bagian tertentu dari file MP3 dapat sedikit sulit kecuali Anda memiliki alat yang tepat untuk pekerjaan itu. Untungnya, ada cukup beberapa aplikasi di luar sana yang dapat membantu Anda melakukan trik dan MP3 Cutter adalah salah satunya.

Walaupun Anda ingin menggunakan bagian dari lagu favorit Anda sebagai nada dering, atau Anda hanya ingin memotong lagu dari campuran lagi, software ini memungkinkan Anda untuk melakukan itu hanya dalam beberapa detik dengan memilih awal dan titik akhir.

Antarmuka yang cukup sederhana dan seluruh operasi itu hanya masalah tiga klik: Anda hanya perlu mengatur awal dan kemudian akhir klip, maka Anda dapat menyimpan pilihan tersebut.

Tentu saja, jika Anda ingin mendengarkan bagian dipilih, Anda dapat melakukannya langsung dari aplikasi, sehingga Anda dapat dengan mudah melakukan penyesuaian di perjalanan.

Jika anda ingin melihat rincian tentang file asli, panjang klip baru serta statistik yang terkait lainnya, jendela utama menampilkannya untuk Anda.

Setelah mencoba itu kesan pertama adalah mudah untuk menggunakan perangkat lunak yang cukup ringan pada sumber daya sistem. Hal yang hebat tentang itu adalah kenyataan bahwa kualitas output identik dengan aslinya, tidak ada re-encoding atau mengubah terjadi setelah pengolahan file suara.

All-in-one, MP3 Cutter adalah jenis aplikasi yang sempurna melayani tujuannya, jadi jika Anda ingin pemotong MP3 sederhana dan tidak lebih, tentu patut dicoba.......

Download MP3 Cutter 1.9 DISINI (softpedia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar