Picasa Photo Organizer 3.9.0 Build 136.07

Jumat, 31 Agustus 2012


     Mengelola dan mengatur foto digital  kadang-kadang cukup rumit, terutama jika sebuah perangkat lunak yang dirancang semata-mata untuk tujuan ini tidak diinstal pada sistem kita. Jika ini adalah kasus untuk Anda, Anda dapat mencoba salah satu aplikasi yang paling luas saat ini - Picasa Photo Organizer.

Alat ini dapat sangat baik digunakan tanpa koneksi internet, meskipun Anda dapat sepenuhnya menikmati semua fitur-fiturnya hanya ketika Anda sedang online. Pada dasarnya, Picasa ini terutama dirancang untuk membantu menjaga semua foto terorganisir, terlepas jika Anda ingin menyortir mereka dengan album, tanggal atau beberapa jenis lain dari informasi.

Antarmuka yang menyenangkan serta mudah digunakan, yang memungkinkan Anda untuk menelusuri foto Anda dalam sekejap.Picasa secara otomatis memindai komputer Anda untuk gambar dan mengatur itu semua dalam folder, menunjukkan Anda thumbnail untuk browsing instan.

Selain fakta bahwa itu seperti seorang manajer foto yang kuat, Picasa Photo Organizer juga menyediakan beberapa fungsi editing yang bagus. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran, crop gambar dan juga menambahkan berbagai efek untuk meningkatkan kualitas gambar.

Picasa Photo Organizer otomatis dapat menyinkronkan perpustakaan Anda dengan akun Picasa secara online, sehingga Anda dapat berbagi dan menunjukkan foto kepada teman Anda setiap saat. Juga termasuk dalam paket fitur adalah fungsi backup, pencipta kolase gambar, script editing batch, manajer folder dan lainnya yang dapat membuat hidup Anda jauh lebih mudah.

Semua hal dipertimbangkan, Picasa Photo Organizer memegang popularitas sendiri sangat baik dan ini mungkin salah satu silihan utama bagi setiap pengguna yang membutuhkan kemudahan berbagi foto dan manajemen.
   Untuk download Picasa Photo Organizer 3.9.0 Build 136.07  silahkan klik DISINI (softpedia.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar