Jelajah Internet cepat dengan UC Browser V. 8.9 untuk Ponsel Java

Sabtu, 26 Januari 2013


 UC Browser sebagai pengembang browser khusus perangkat mobile dan gadget terus melakukan inovasi dengan menghadirkan versi-versi terbaru yang merupakan penyempurnaan dari variant sebelumnya.

Sebagaimana diberitakan dari situs resminya tentang peningkatan pengguna aplikasi handphone untuk berselancar di internet, dinyatakan bahwa Pengguna UC Browser telah berhasil menembus 400 Juta pengguna di seluruh dunia, yang berarti masuk dalam jajaran browser mobile paling banyak dipakai di jagad handphone.

Memang tak salah jika browser berlogo tupai ini bisa merajai, karena salah satu kelebihannya adalah dukungan terhadap hampir semua platform sistem operasi handphone, mulai dari Symbian, Java, Android, iphone dan blackberry.

Secara resmi UCWeb juga telah menghadirkan update terbaru untuk browser andalannya tersebut untuk versi Java dengan nama  UC Browser Java 8.8 dan  UC Browser Java 8.9 Versi Beta yang memiliki feature-feature sebagai berikut :

Percepatan Download. Kini, download dari hp Java akan sangat cepat dan mudah berkat teknologi akselerasi yang memungkinkan kita tidak mengalami drop kecepatan saat melakukan download bahkan untuk file berukuran besar sekalipun.

Kustomasi Shortcut. Mudahnya membookmark situs-situs favorite  dengan fitur Shortcut yang menggunakan tombol # + nomer (misal #7) untuk langsung membookmark situs atau link tersebut.
Optimalisasi sharing ke Twitter. Mungkin baru UCBrowser yang menerapkan kemampuan sharing langsung ke twitter tanpa ribet dari handphone anda untuk situs-situs yang anda akses dari perangkat anda dengan mudah, cepat dan simple melalui Menu Share.

Penyempurnaan File Manager. Bukan hanya sebagai browser, UC juga bisa berfungsi sebagai file manager yang disempurnakan dengan kemampuan untuk mengedit atau membuat folder, bahkan bisa melihat preview gambar/foto anda.

  Versi Java yang kini memasuki versi 8.8 dan 8.9 Versi Beta merupakan produk terlaris dari UCweb dengan pengguna terbesar. Jika anda tertarik ingin mendownload UC Browser Java versi terbaru, atau semua platform sistem operasi handphone, silahkan klik DISINI


Jika berminat, silahkan kunjungi Website Kami : Pemasangan Batako Press dengan cepat dan hemat | www.batakopress.com

Referensi artikel : http://www.poztmo.com/2012/12/uc-browser-java-terbaru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar