Kamus 2.0.4

Rabu, 02 Januari 2013

Kamus 2.0.4

     Sebuah bahasa asing paling banyak dipelajari dengan bantuan guru, tetapi jika Anda ingin mengadopsi metode DIY, Anda selalu dapat beralih ke perangkat lunak khusus, seperti Kamus 2.0.4. Kamus ini merupakan salah satu perangkat lunak yang paling dihargai yang tersedia saat ini.

Kamus ini mencakup dua bahasa - Inggris ke Indonesia, dan Indonesia ke Bahasa Inggris. Tidak ada yang rumit tentang aplikasi ini, dimulai dengan proses instalasi yang baik, cepat dan mudah diikuti.

Seluruh aplikasi ditampilkan dalam antarmuka tunggal. Anda dapat memilih dari tiga kamus yang tersedia: Inggris - Indonesia, Indonesia - Inggris atau satu Otomatis (mendeteksi bahasa dari kata asli dan menerjemahkannya sesuai dengan itu ).

Setelah Anda memasukkan kata, kamus akan menemukan yang sama persis, serta frase yang mengandung kata yang bersangkutan. Perbandingan yang tepat atau kata-kata yang dimulai dengan masukan Anda.masukkan akan ditampilkan di jendela pertama di sebelah kiri, kata-kata yang dimulai dengan masukan yang ditampilkan di bawahnya, dan entri untuk hasil pertama di masing-masing kolom yang disebutkan akan ditampilkan di sebelah kanan. Hanya di bawah itu Anda dapat menemukan ekspresi yang mengandung kata aslinya.

Kamus ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan kata-kata baru ke kamus yang ada, sehingga menawarkan kemungkinan untuk memperluas database. Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah bahwa kamus ini bekerja sangat cepat. Hasil dimuat hampir seketika dan sumber daya CPU hampir tidak digunakan.

Satu untuk semua, Kamus ini dapat menjadi bantuan besar jika Anda berusaha untuk mempelajari bahasa Indonesia. Ini seperti memiliki guru pribadi di samping Anda!

Download Kamus 2.0.4  DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar